Daftar Smartphone Gaming Termurah Tahun ini

Daftar Smartphone Gaming Termurah Tahun ini

Oppo A59

Tahun ini seri A dibuka dengan bakal hadirnya Oppo A59 yang dipamerkan pada 18 Juni. Oppo A59 memiliki layar berukuran diagonal 5,5 inci jenis IPS (In-Plane Switching) yang siap menghadirkan tampilan resolusi HD (high definition). Di bawah layar tersedai tombol menu yang sekaligus sebagai landasan sensor sidik jari. Sebagai jantungnya, Oppo A59 memilih produk Mediatek, yaitu MTK 6570. Prosesor ini memiliki kecepatan komputasi 1,5 GHz dengan model octa core. Prosesor tersebut akan bersinergi dengan prosesor grafis Mali T860 untuk menyajikan visual yang lebih detil dan jernih. RAM sebesar 3 GB, serta mampu menyimpan file data menggunakan ROM 32 GB atau memori eksternal.

Lenovo Phab 2 Pro

Lenovo Phab 2 Pro memiliki ukuran layar serta desain fisik yang sama dengan pendahulunya, Phab 2. Layar Lenovo Phab 2 Pro merupakan sebuah layar quad HD yang menghasilkan tampilan kejernihan serta ketajaman bagi penggunanya. Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro adalah 6.4-inch Quad HD (2560×1440) IPS display, 4GB RAM, 64GB storage. microSD up to 128GB, 4,050mAh battery with fast charging, Dual SIM slots. Untuk urusan kamera, smartphone ini dibekali dengan rear 16MP dengan fast-focus camera dan Tango depth sensor serta tambahan motion tracking. Lalu, front 8MP fixed-focus camera, aperture F2.2 dan Triple-array active noise cancellation. Terakhir, smartphone ini juga dilengkapi dengan Dolby Atmos + Dolby Audio Capture 5.1.

OnePlus 3 dengan RAM 6 GB

OnePlus 3 merupakan produk ke empat sejak OnePlus hadir pada 2014 sekaligus memasukkannya sebagai smartphone ke enam yang menggunakan RAM 6 GB. Smartphone ini memakai prosesor yang sama, yaitu Snapdragon 820. Muncul kabar pula Huawei yang akan melepas Mate 9 dengan HiSilicon Kirin 960, tetapi belum jelas. OnePlus 3 tentu saja telah mengenakan OS Marshmallow dan untuk pertama kalinya dari tiga seri sebelumnya. OS ini hadir dengan paduan Oxygen yang terus jadi kekhasan OnePlus. OnePlus 3 juga menambah kemampuan fotografi dengan meningkatkan resolusi kamera. Masing-masing resolusi 16 MP pada kamera utama. Kemudian 8 MP ditancapkan di atas layar. Kedua kamera menggunakan bukaan yang sama, f/2.0

Nah ketiga smartphone tersebut sangat cocok untuk main game ppsspp 2019